Ryan-Ajib. Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Selasa, 01 Februari 2011

Teknisi Handal SJAM Maksimalkan Performa Mobil

Agar performa mobil anda selalu tampil maksimal, maka diperlukan bengkel berteknisi handal. Nah, untuk urusan yang satu ini, Selamet Jaya Abadi Motor (SJAM), yang dipenuhi oleh teknisi handal dan berpengalaman di kawasan Tarumanegara, siap melayani perawatan dan perbaikan ringan maupun berat masalah yang ada pada mobil anda.

Kepala Bengkel, Didi Siswanto, disela-sela kerjanya, Kamis (30/9) menjelaskan, untuk bengkelnya, siap melayani apa saja masalah mobil. Dengan teknisi yang sudah terbukti, SJAM siap membuat mobil anda kembali ready. "Untuk pelayanan, kita melayani mulai dari masalah yang ringan hingga masalah yang menyangkut turun mesin. SJAM juga siap melayani masalah yang ada di mobil anda, seperti overhaul, tune up, ganti oli, spooring, balancing, isi nitrogen, AC mobil, dan lain-lain," katanya.

Selain bengkel, dikatakan Didi, SJAM juga menyediakan pencucian mobil, salon mobil, serta ganti oli. "Untuk bengkel kita memang sudah lama dan Alhamdulillah sudah mendapat kepercayaan dari konsumen," ujarnya.

Menurut Didi, sejak 2004 hingga kini, pelanggan yang mengeluh hampir tidak ada. Selain memang teknisi yang berpengalaman, SJAM juga menerapkan sistem yang langsung berkomunikasi dengan pemiliknya, sehingga kemauan pemilik bisa dilayani hingga kondisi kendaraan benar-benar ready.

Ia melanjutkan, bengkel SJAM selalu membahas masalah mobil sedetil mungkin dengan pemilik mobil, sehingga pemilik mobil ketika sudah keluar merasa puas, karena permasalahan yang ada di mobilnya sudah terkontrol mulai dari yang sekecil mungkin hingga masalah yang menyangkut performa mobil.

Sementara itu, bagian administrasi, Lina Susanti, di ruang kerjanya mengatakan, selain melayani masalah pada mobil, SJAM juga melayani perawatan mobil, seperti cuci steam dan salon. Dengan layanan yang terampil dan didukung peralatan yang modern, mobil dijamin kinclong kembali. "Untuk pembeliaan dan pemasangan aksesoris mobilpun kita melayani, dan menyediakan," tuturnya.

Mengenai fasilitas, dikatakan Lina, SJAM berada di lahan yang cukup besar dan mudah dijangkau. Untuk konsumen juga disediakan mushola yang nyaman dan bersih, serta ruang tunggu. "Setiap harinya sekitar 25 hingga 30 unit mobil yang memanfaatkan pelayanan bengkel kita. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu pengunjung sedikitnya sekitar 50 unit yang datang. Hal ini juga selain tempat kita memang mudah terjangkau, pelayanan kita sudah mendapat kepercayaan pengunjung," tuturnya.(dri)

0 komentar:


Posting Komentar

Kritik Dan Saran Anda Buat kami


ShoutMix chat widget

Blog Archive